Report Pending Widraw & Pengaktifan Member Lama…
Posted on July 12th, 2008 in Member Information, Withdraw Information
salam sukses member IMF,
berikut ini saya sampaikan informasi mengenai pending widraw dan
pengaktifan member lama, informasi ini saya menginformasikan karena
Bp. haris Wisnu konsentrasi 100% di dalam menangani masalah server ..
setelah masalah server selesai, insya allah Bp. Haris Wisnu akan
menyapa kembali seluruh member baik melalui millist maupun melalui
conference.. .
Informasi Widraw, dalam beberapa hari ini semenjak terjadi masalah
pada website Team Admin melakukan transfer secara manual ke Bank
Mandiri per hari rata - rata 50 member (username), mohon di cek untuk
pemilik rekening Bank Mandiri ke rekening masing - masing karena tidak
ada pemberitahuan melalui Email.
Berikut daftar pending masing - masing bank :
- Bank Mandiri = 550 username
- BCA = 340 username
- BNI = 45 username
- Permata = 20 username
- Lippo = 25 username
- Bank Syariah Mandiri = 10-20 username
selain bank tersebut tidak ada pendingan lagi..
Dari daftar tersebut tidak ada rekening bermasalah, kecuali ada 1 dari
pemilik Rekening Permata = nomer rekening tidak terdaftar…
Masalah rekening bermasalah :
Apabila anda melakukan widraw dan rekening bermasalah, maka akan ada
informasi ke email anda bahwa rekening anda bermasalah dan menu widraw
akan di tampilkan kembali.
Team Admin men-targetkan dalam 14 hari kerja kedepan seluruh pendingan
widraw akan selesai semua.
============ ========= ========= ========= ======
MASALAH MEMBER LAMA YG TIDAK IKUT ISI POLLING
============ ========= ========= ========= ======
Mohon untuk para sponsor kembali mengingatkan referalnya, karena saat
ini masih ada kurang lebih 600 member lama yang belum aktif karena
tidak ikut polling atau tidak pernah “minta diaktifkan” oleh Team Admin.
Dan ini yang menyebabkan banyak member lama yang protes di berbagai
forum bahwa IMF tidak membayar hasil investasinya. ..
mohon sekali lagi.. untuk sponsor agar sedikit lebih perduli kepada
referalnya ..
Karena Team Admin tidak akan mengaktifkan / meremove member ini sampai
ada permintaan sendiri dari pemilik account .. bukan sponsornya..
Hal ini diperlukan untuk menunjukkan rasa perduli pada bisnis IMF ini.
Solusinya : ingat Khusus Member Lama sebelum Desember 2007
Kirim Komplain pengaktifan member lama, mohon dicari kembali formatnya
di millist atau di
www.inter-metrofund .info
Untuk yang sedang melakukan widraw, upgrade deposit, pengaktifan
member, belum bisa dilayani sampai dengan website kita on air kembali.
Tapi perjalanan investasi tetap berjalan normal.
============ ========= ======
ALAMAT EMAIL KOMPLAIN IMF :
============ ========= ======
untuk mengatasi masalah komplain melalui email, saat ini telah dibuka
email komplain khusus untuk IMF :
cs_intermetrofund@ yahoo.com
ingat jangan sekali - kali melakukan spam ke email ini, atau
mengirimkan komplain yg sama berulang - ulang.. dalam 1 hari ..
dan kirimkan komplain sesuai format yang ada
Setiap Email komplain akan dilakukan verifikasi manual oleh team admin.
Demikian informasi ini saya sampaikan semoga bermanfaat.
Pererat Persatuan untuk Tujuan bersama
IMF Moderator
Sri Darwanto